Sabtu, 28 Mei 2011

Brass Band going on stage!

Latihan Brass band, salah satu aktivitas yang paling ga bisa aku lewati. meski harus capek niup-niup jenis terompet besar yang bisasa disini disebut Contra Brass. Berat dan besar di panggul di pundak sebelah kiri,
salah satu faktanya saya tetap cinta sama 'alat' ini, harga satuan di pasaran (actually ga bakal ada yang jual di Pasar Baru) sama dengan harga satu unit mobil Avanza.. harga selangit buat alat tiup ini jadi salah satu kebanggaan yang pake.. ( khususnya saya)



Oke sekarang saya mulai jabarkan apa itu, Brass Band. Brass adalah sebutan untuk alat musik tiup sebangsa dan setanah air dengan jenis terompet dengan lapisan chrom yang mengkilat silver, sedangkan band dalam Kamus Bahasa Inggris berarti pita (ambil dari kata Blue band). yang sebenarnya band,, ya band dalam arti sebenarnya biasa dipakai untuk mengikuti kata-kata absurd yang menunjukan suatu objek, kalo anda bingung dapat dilihat contohnya adalah sebagai berikut:
  1. Ada - Band
  2. Kangen - Band
  3. Ja-Met (jawa metal) - Band
  4. dsb
tapi Brass Band ini jauuuh,, jauh berbeda dengan band yang baru saja saya sebutkan diatas. Lebih Ekslusif lebih berkelas, lebih banyak personilnya, lebih megah dan lebih-lebih ada saya di dalamnya.. :D

check it out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar