Minggu, 29 Mei 2011

Panggung ekspresi car free day ! :D

Pagi pagi sekali (baca: subuh) tim Brass Band sudah mandi dan berpakaian seragam PDPS rapi berbaris di depan kantor Detasemen Taruna tingkat III, sehubungan dengan ada acara undangan mengisi acara pangung ekspresi 2011 pemerintah kota Semarang. setelah makan pagi tidak lama 2 bis 'baru' jemputan Akpol datang, membawa 33 taruna ke Balai Kota Semarang.

Salah satu  tujuan Akpol adalah sosialisasi taruna dan kepolisian di tengah-tengah masyarakat, dengan dengan harapan hilangnya kesan seram polisi di masyarakat berubah menjadi kesan yang ramah, murah senyum dan dekat dengan masyarakat.



Brass band menampilakan 7 deretan lagu diawali Kesalahan yang sama (Kerispatih), Jaga slalu hatimu (Seventeen), Mungkinkah (Stinky), Cinta gila (Ungu), Andaikan kau datang kembali (Koes Plus), Saat bahagia (Ungu ft. Andien), dan ditutup dengan Selamat ulang tahun (Jamrud)


Selain penampilan Brass band, ada juga penampilan kesenian tradisional tek-tek oleh taruna tk.II,



 Animo masyarakat cukup baik, ditunjukan dengan ramai dan kerumunan serta partisipasi beberapa orang yang ikut menyanyi dan menari bersama di depan pangung, kesan baik pun bermunculan, salah satu dari mereka meminta agar Taruna akpol untuk sering bermain dan menampilkan keahlian keseniannya di tengah tengah mayarakat.



 Jaya terus Brass Band Akademi Kepolisian.. :D



foto2 dowload dari karisyogya.blogspot.com/2011/05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar